Soap bar terbaekkkk ini sih. Sejujurnya jarang bgt pake sabun dengan tipe soap bar kaya gini, karena emang ga pernah nemu yang oke juga. Tapi belakangan sering banget liat di sosial media orang-orang pake produk Jellys dan mulai kepo deh kan aku apa aja sih produknya?

Setelah kepoin Official Account Instagram Jellys, ternyata Jellys ini brand dari Thailand, dia punya banyak produk dari facewash, serum, macem macem dan salah satunya Pure Soap Jellys ini. Ternyata katanya ini bisa bikin cerah dan as long as klaimnya brightening aku selalu tergoda :)) Di dalamnya ada kandungan glutathione, coconut oil, vit e, aha, aloe vera extract yang ngeklaim hasilnya bisa mencerahkan, melembutkan, menyemarkan noda hitam, dan mengangkat sel kulit mati.

Packagingnya menggunakan kotak warna pink, girly banget wkwk di dalamnya sabunnya juga dibungkus lagi dengan plastic packaging yang doff gitu (tapi ga sempet kefoto karena buru-buru mau coba setelah unboxing :'D). Produk ini ternyata juga banyak KW KW an nya jadi please banget guys hati-hati jadi di bagian bawah box nya ini ada kode yang bisa kita gosok dan cek produk ini original atau engga di websitenya www.jellysthailand.com/spot-to-fake. Terus setelah dibuka sabunnya warna putih gitu persegi panjang dan ada ukiran tulisan Jellys di tengahnya. Karena aku sayang dan jarang pake sabun batangan, akhirnya aku cari cari wadah buat sabun gitu biar ga cepet melebur gitu, ngerti ga sih, ngerti kan?! Sabun batang itu bisa benyek meleleh sendiri gitu wkwkwk jadi aku buru buru siapin wadah jaring.


Lanjut setelah aku cobain kaget bukan main langsung ada efeknya, beneran mencerahkan sih! Wanginya juga lembut dan calming luv bgt udahlahhhh... Terus semakin kepo deh yang awalnya cuma kepoin instagramnya jadi mulai cari review orang-orang. Eh ternyata emang byk yg suka! Jujur kaya nya aku ngerasa rugi bgt baru nyoba sekarang wkwkwk sekarang udah 1 bulan pake ini soap barnya udah mulai gepeng wkwkwk dan seneng banget aku juga udah repurchase! Wkwkwkwk. Kalian bisa liat deh perbedaannya before-after aku pakai sabun setelah 2-3 minggu.




Kalo menurut aku ini highly recommended sih. Wajib banget dicoba, aku juga udah racunin sahabat-sahabat aku buat make dan udah pada make wkwkwkwk. Btw, jangan khawatir juga buat mamah mamah muda produk ini aman buat busui dan bumil trs udah FDA Approved sm BPOM Certified jg jadi gas aja langsung chekcout sekarang di shopee deh mendingan hihi. Please, hati-hati sebelum membeli takutnya nanti malah kebeli yang fake. Better kalian beli langsung via Shopee/Tokopedia di Official Store mereka. Kalian bisa cek di instagram mereka https://instagram.com/jellysid. Harganya murah banget cuman 40ribuan, banyak promo menarik dan bundling set juga!