Wednesday, May 6, 2020

Beberapa waktu yang lalu Celebon Official launching sheet mask varian baru dan really glad that they sent me all of them for me to try! Sebagai sheet mask addict, aku emang seneng banget dikasih kesempatan buat nyobain produk baru launching^^
Sheet mask ini ada dua macam, yaitu 100% Natural dan Derma Color. Celebon 100% Natural itu ada 3 varian, Natural Rose, Natural Banana, dan Natural Herb Mint. Seperti namanya, natural, sheetnya memang terbuat dari serat-serat alami sesua variannya dan tentunya ramah lingkungan. Kalo yang Derma Color ada Ceramide Pink dan Cica Green (mereka bilang juga bakal nambah variannya uwuw). Derma Color Sheetmask ini sheetnya dibuat menggunakan teknologi mutakhir yang bikin sheetnya tipis dan lebih nempel di wajah.
Jujur awalnya ga berekspektasi tinggi mengenai sheetmask ini karena memang have no idea sih sheetmask barunya bakal gimana. Aku cuma punya experience record mengenai varian Celebon terdahulunya yang Collagen Essence Mask. Tapi setelah aku coba OMG! Wkwkwkwk.
Oke, aku bakal bahas singkat satu per satu

1. Derma Color Cica Green
Ini varian paling pertama ku pakai. Cocok untuk kulit berminyak dan sensitif. Kebetulan memang saat itu aku lagi jerawatan. Ada kandungan Cica yang membantu memperbaiki kulit, menjaga kulit dari iritasi dan jerawat penyebab zat-zat bahaya. Sungguh terkejut-kejut guys wkwkwk karena sheetnya berwarna hijau! Seumur-umur ga pernah pake sheet berwarna gini kecuali no color atau hitam. Dan memang benar sheetnya tipis dan fit in  my face which is aku syuka banget sheet mask yang tipis pisss. Tapi agak sedikit licin di kulit. Hasilnya cukup calming-in jerawat aku.

2. Derma Color Ceramide Pink
Yaaa, warnanya pink. Ada kandungan ceramide, pethanol, dan Vita-10 yang bisa melindungi kulit, melembabkan, dan menjaga vitalitas kulit. Karena bahan sheetnya sama dengan yg Cica, experiencenya pun sama. Tapi untuk hasil menurut ku tidak terlalu signifikan. Bagus, tp b aja gitu. Tapi aku tetep suka.

3. 100% Natural Banana
Nah kalo yang ini, MY NUMBER 1 di antara semua ini wkwkwk atau mungkin bakal jadi favorit semua orang juga? Terbuat dari serat pisang yang mengandung Vitamin C, E dan Mineral. Ada ekstrak Sea Buckthorn dan 17 Asam amino komplek juga yang klaimnya menutrisi, anti aging (menghaluskan, mengencangkan pun), serta mencerahkan. Sheetnya juga tipis loh 11-12 sama yang Derma Color. Warnanya kuning tipis gitu. Hasilnya? Waduh Numero Uno!!! Mencerahkan doong. Dan senangnya lagi, ada aroma banana yang manis dan enakin bgt.


4. 100% Natural Rose
Nah kalo yang ini nih aku eskpektasi tinggi, setelah nyobain beberapa pengen cobain ini karena aku emang love rose ingridients. Ternyata meskipun dia pemeran utamanya rose, juga ada kandungan calendula dan alpha bisabolol (apaan nih??). Klaimnya, menenangkan kulit dan meratakan warna kulit. Namun, hasilnya juga ga terlalu siginifikan di aku tapi still okay karena rosenya emang calming. Oh iya warna sheet ini seperti warna kelopak mawar yang ada di nacific rose toner.

5. 100% Natural Mint
Sheetmask yang ini ada ekstrak nim tea dan tea treenya. Katanya bisa memperbaiki kulit, mencegah jerawat dan mengontrol sebum. Jujur ini aku kasih ke temen aku dan aku sedikit nyesel wkwkwk etapi tetep ikhlas deng haha. Karena sheet ini kan pake serat daun mint jadi ada cooling sensationnya gituuu. Dan aku pengen bgt coba. Temen aku bilang, cukup mampu meredakan jerawat dan pastinya menyegarkan. Warnanya antara ijo ke kuning gitu. 

Jadi overall bagus banget sih menurut aku semua sheetmask ini. Semua sheetmask nya tipis dan di dalam nya juga ada pelapis sheetmasknya. Ini tuh kaya great movement gitu loh dari Celebon. Inovatif banget! Sayangnya aku lupa foto semuanya. Cuma banana dan cica green yang sempet kefoto. 
Aku sih bakal beli lagi. Khususnya varian Banana.
Harganya Rp28.000,- menurut aku masih wajar dan worth it. Bisa dibeli di Official Online Store Celebon. Follow aja dulu instagram @celebon_official disitu lengkap deh mau e-commerce mana aja.  

roosyida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates