Tuesday, May 12, 2020

Ini adalah salah satu sheetmask dari SNP, yang Ice Bear Cica Mask. Aku emang nyobain karena lagi berjawat, karena mask ini ada kandungan Cica yg biasa ampuh untuk jerawat jd ku coba aja deh.

Packagingnya lucu banget bentuk Beruang, sebenarnya aku ga tertarik dgn packagingnya tapi aku denger-denger mask ini bagus banget. Pas aku coba buka aku kaget loh karena ini adalah sheetmask pertama yg essencenya sebanyak ini dengan teksture yg belum pernah aku temuin juga. Teksturenya thick, dia seperti gel gitu. Sangat menarik buat aku karena jadinya ga tumpeh tumpeh dan lebih rapih aja gitu wkwkwk Lucunya lagi ternyata ada gambar beruangnya di sheetmasknya! Aku suka sheetnya karena meskipun dia tebal (biasanya aku ga suka) tapi dia lembut di wajah. Ga berasa gitu tebelnya. Ada tekstur pola vertikal nya di sheetnya. Cukup fit di wajah meskipun agak kegedean di wajah aku.
Pas aku taroh di wajah ada cooling sensation yang bertahan lama. Dinginnya bener bener selama aku pakai ga ilang. Mungkin ini maksud dari 'Ice' Bearnya. Sangat moisturizing selama pemakaian maupun sesudahnya. Besok pagi nya muka aku juga lebih glowing dan lembab bgt. Tapi sayang, jerawat aku tidak ada perubahan menjadi lebih baik. Jadi Cica nya tidak memberikan khasiat di aku.
Aku masih ada beberapa varian lainnya. Aku akan segera coba dan share gimana rasanya hihihi. Atau kalo kalian udah pernah coba, share di kolom komen yaaa.
Repurchase? Yes! Karena experience nya sangat menyenangkan meskipun tidak membantu untuk jerawatku dan agak pricey.
Kalo kalian mau beli bisa beli di Sociolla dan bisa dapet potongan 50K kalo belanja pake kode voucher aku


SOCIOLLA 50K VOUCHER CODE:
SBN045B0A
terms&conditions apply*

roosyida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates