Wednesday, May 13, 2020

Yaaah akhirnya abis nih face mask😂
Aku dapet facemask ini dari SOCOBOX seneng bangeeet karena sebenarnya face mask ini belum masuk di Indonesia. Apakah hal ini menandakan bahwa Lululun akan segera masuk ke Indonesia?

Udah 7 hari makai face mask ini, Lululun Moisture Balancing Face Mask.
Face Mask No 1 Top Selling di Jepang ini punya banyak varian.
Varian yang aku dapet ini balancing moisture mask. Ada kandungan Yeast Extract yang bikin kulit sehat dan Mandarin Orange Peel Extract yang bikin kulit cerah dan halus.
Emang banyak bgt yg bilang ini hype di Jepang
Worth the hype ga sih?
Langsung aja ya, dari packaging. Lucu banget packagingnya cuteee😍
Masker ini memang diperuntukkan penggunaan sehari hari, makanya yang punya aku ini langsung 7days package biar bisa dipake 1 minggu full. Tapi meskipun begitu packagingnya tetep aman karena pakai zipper lock. Isinya kan langsung 7, sebenarnya ini jd penghematan ya, ngurangin sampah juga, tp kalo aku jadi agak ragu dgn kehigienisannya. Karena tiap hari harus buka tutup tiap mau pake.

Wanginya soft, ga ganggu, malah relaxing buat aku. Terus sheetnya tebal, tp enak, ga berasa gitu tebel! Menurut ku karena essence yang yang terserap di dalamnya yg bikin tebel. Karena wajahku ga terasa terbebani gitu looh. Selain itu juga ga gampang geser dan lembut. Tapi sizenya pas-pasan bgt di wajah, ditambah lubang mata dan mulut kekecilan. Apa rata-rata wajah orang Jepang keil kecil gitu ya?


Essencenya dikit banget, yaa balik lagi mungkin karena sudah nyerap di sheetnya dan siap transfer ke wajah. Jadi ga ada tuh istilah essence tumpeh-tumpeh. Hahaha. Tapi bagusnya, dia cepet banget nyerap. Aku suka hihi. Sebenernya hal ini bikin jadi praktis sih, semisal kita lagi pengen maskeran tapi lagi buru-buru pengen pergi bisa banget pake sheetmask Lululun ini. Karena dari directionya pun pemakaian dianjurkan selama 5-15 menit. 5 menit aja pake, trs cepet nyerep, bisa langsung pergi deh, Yakaan?

Hasilnya setelah 7 hari, aku sangat menikmatinyaaa. Wajahku jadi fresh banget, adem, lembab, anti minyak-minyak club, dan sedikiiit lebih cerah. Kalo soal mencerahkan, jangan berharap banyak. Kalo urusan lembab boleh diandelin deh. Seharian masih berasa lembabnya kok.
Untuk harga di www.lululunusa.com $7.00 sekitar Rp105.000
Cukup terjangkau yaaa. Harapannya semoga cepet masuk di Indonesia!

roosyida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates