Sunday, May 3, 2020

Waah aku ga nyangka banget, ternyata aku udah pakai serum ini selama hampir 3 tahun! Tapi emang bener secinta itu siiih. Dari awalnya namanya Natural Pacific, jadi Nacific. Dari packaging yg paling pertama banget terbuat dari kaca, sampai sekarang yg terbaru plastik doff gitu. Dan juga ada kandungan yang di improve dari serum yg sebelumnya.
Memang banyak banget yg bilang serum ini bagus banget. Pada awal kemunculannya booming banget. Bahkan sering kali disebut-sebut serum yg terlaris di pasaran. Karena se worth to try itu! Katanya, serum ini bisa membantu mengurangi pori pori, mengurangi garis halus, menjaga elastisitas kulit, menyeimbangkan minyak, dan melembabkan
Sebenarnya aku tidak suka skincare yg oil based, tapi serum ini cukup termaafkan karena teksturnya gak terlalu oily bgt. Wanginya aku suka, kaya citrus lemon gitu. Tapi dia agak lama meresap di wajah but its okay for me. Banyak yang bilang ini screaming serum karena ketika di pakai pertama kali, akan merasakan tingling di wajah. Dan ya, itu yg aku rasakan waktu pertama kali pakai serum ini. Tapi pemakaian selanjutnya udah ga lagi mungkin karena kulit ku sudah terbiasa dan sdh pelan-pelan ternutrisi dr serum itu sendiri. Setelah aku gunakan rutin setiap hari, aku sangat suka karena memang hasilnya sangat melembabkan dan menyamarkan pori pori ku yg cukup besar. Poreless lah wajah aku tuh jadinya. Dua hal itu yang sangat berasa di wajahku. Hal lainnya adalah kulitku lebih kenyal dan kurang ada garis garis halusnya kecuali daerah bawah mata. Kulitku yang awalnya kering, sekarang aku bisa bilang kulitku masuk dalam normal type! So, aku rasa wajar orang-orang booming soal serum ini. Karena worth it to try bgt. Sebenarnya aku lebih suka packaging lama, karena terlihat lebih mewah dan elegan. Hehehe. But its okay karena hasilnya juga ga berbeda utk wajah aku Harganya juga sangat terjangkau, aku beli seharga 150.000 di Shopee. Aku harus bilang ini bahwa ini high recommended!

roosyida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates