Sunday, May 10, 2020

Hai Semuanyaaa. Kali ini aku mau bahas exfoliator terBAIK yang pernah aku pakai. The best of the best banget deh.


Neogen Bio Peel Gauze Peeling Lemon ini memang udah terkenal banget dari awal kemunculannya. Begitupun aku, langsung coba beli karena pengemasannya yg berbentuk cotton pad, cukup berbeda dari exfoaliator lainnya. Exfoliator ini memiliki fungsi chemical dan physical exfoliator. Chemical dari kandungan air dalam padnya, padnya sebagai physicalnya. Meskipun sebenarnya aku tidak terlalu suka physical peeling. Memang klaim dari produk ini sangat menggiurkan yang katanya memiliki kandung AHA untuk mengangkat sel kulit mati dan ekstrak buah lemon sebagai antioksidan yang berfungsi untuk menenangkan, menghaluskan dan mencerahkan! Wuw aku tu ga bisaaaa ga kuat kalo ada produk yg janjinya mencerahkan😂😂 Varian ini cocok buat yg memiliki masalah kulit kusam, berminyak, dan tekstur kulit yg tidak merata tapi produk ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit.
Cotton padnya cukup besar terbagi menjadi 2 sisi yg berbeda fungsi. 1 sisi kasar untuk step pertama, 1 sisi lembut untuk step selanjutnya. Kalo kalian berkulit kering/normal dan rajin exfoliate tapi tetep hemaaat bisa ikutin aku biasanya aku potong pad ini jd 2, karena terlalu besar takut mubazir jd diakalin gitu deh wkwkwk. Aromanya aku sukaaa, karena aku emang suka lemon sih hihihi seger banget. Nah, cara pemakaiannya cuci bersih dulu wajah terus masukinjari ke dalam kantung padnya. Eksfoliasi aja terosss dengan gerakan memutar ke seluruh wajah, kalo perlu sampai leher dan siku kalo masih bersisa. Pelan-pelan yaa karena permukaannya cukup kasar. Jika sudah dirasa cukup, balik padnya dan usap pelan untuk mengangkat sisa kotoran dan kulit mati dilanjutkan dengan membilas wajah menggunakan air hangat.
Abis cuci muka, aduh duh, aku sangat terkejoedddd! Wajah aku jadi alussss pisan, bener bener selembut itu, dan jd lebih cerah banget. Sesuai klaim banget dan menurut aku ada hal lain, yaitu mengecilkan pori-pori juga. Hasil nya cukup terlihat pada foto di atas ini ya! Coba kalian liat dan kasih pendapat di kolon komen😊 Harganya kurang lebih Rp250.000 tergantung dimana kalian belinya. Kemaren mereka juga baru aja launcing versi mini nya which is harusnya lebih murah doong. Selain itu mereka juga ada versi sachetnya cocok buat kalian yang pengen coba dulu.
Kalian bisa beli di shopee atau sociolla. Jangan lupa pake kode voucher aku biar dape 50K OFF

SOCIOLLA 50K VOUCHER CODE:
SBN045B0A

Menurut aku ini worth it to buy! Repurchase? YESSS

roosyida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates