Sunday, May 10, 2020

Halloooow Kali ini aku mau kasih tau banget Micellar Water ter the best aku. Aku udah pakai ini selama 4 tahun dan aku cinta bangeettt. Dari pertama kali nemuin ini di London dan warnanya tuh Ungu sampai sekarang udah masuk di Indo dan warnanya Kuning. Ga ada perbedaan juga, baik itu yg versi London atau versi Indo. Sama bangettt bagusnya.
Kalian juga pasti udah familiar bgt sm micellar water ini, yaitu Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water. Secara yaaa, ini tuh ada dimana-mana kalian bisa dapetin di tiap minimarket!



Dia punya 3 jenis ukuran. Dari yg kicil bingit sampai yg gede benget wkwkwk. Packagingnya biasa aja sih menurut ku nothing special tp aman karena terbuat dari plastik. Fyi aja nih, aku tuh ga suka yaa skincare yg oil-based makanya aku juga ga terbiasa menggunakan cleansing oil atau cleansing balm. Tapi eh tapi meskipun micellar water ini mengandung minyak, aku tuh ga ngerasa sama sekali kalo itu tuh berminyak. Watery bangeeet.
Cara penggunaannya seperti biasanya, teteskan secukup nya di kapas, terus pertama-tama aku bersihin mata dan bibir terlebih dahulu yg biasanya menggunakan product yg matte dan waterproof. Aku kompres bagian mata dan bibir sekitar 10 detik supaya micellar waternya nyebar dulu, setelah itu baru ku usap ke arah kiri/kanan. Untuk bagian seluruh wajah, aku usap usap pelan aja udah terangkat dgn baik. Padahal water banget, tapi perfomanya luar biasa, sekali usap langsung ludes dongggg! Memang ada beberapa jenis liptint aku yang pakai masih awet nempel warnanya. Perlu 3x usap baru mau ilang. Tapi ga masalah karena kalo pake micellar water lain mah ttp aje lebih effort bersihinnya~
Ini contoh beberapa makeup yang sering aku pakai
Dan ini setelah dibersihkan pakai micellar water

Harganya juga menurut aku masih tergolong wajar. Tergantung dimana kalian beli yaaa! Tinggal melipir bentar ke Indomaret/Alfamart jg udah dapet. Kalo kemaren aku dapet diskon gede banget di Sociolla, beli Garnier ini bundling gitu dapet 2 pcs cuman 70.000. MURAH KAAN? WKWKWK
Buat yang mageran bisa beli online di Sociolla. Jangan lupa pakai kode voucher aku biar dapet 50K OFF~


SOCIOLLA 50K VOUCHER CODE:
SBN045B0A
terms&conditions apply*

Repurchase? ALWAYS!

1 komentar:

Penasaran bgt sama micelar water yg mengandung oil ini karena sering liat di alfa gtu😍

REPLY

roosyida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates