Friday, May 29, 2020


Setelah pencarian panjang moisturizer baru karena pengen ganti aja akhirnya aku melabuhkan hatiku ke SNP Prep Peptaronic Cream. Pas banget ini tuh adalah series terbaru SNP Indonesia. Jujur pengen beli ini karena jatuh cinta pada pandangan pertama dengan packagingnya yang super cute. Sebenarnya pun aku ngincer serum dan tonernya. Tapi karena kebetulan lagi cari moisturizer dan serum toner aku masih banyak, jadi aku cobalah beli cream ini.

Packaging themenya ini emang super cute karena perpaduan warna pink dan putih. Jadi girly banget. Rata-rata cewek pasti suka. Untuk yang cream ini, seperti cream pada umumnya menggunakan jar. Jarnya doff gitu. Di dalamnya adalagi penutup lagi untuk menjaga cream tidak meluber kemana-mana meski tergoncang. Tapi sayangnya, ga dapet spatula. Jadi sedikit khawatir dengan kehigienisannya karena kalo ga punya spatula lain harus ambil pake tangan. Walaupun ga masalah juga kalo yakin tangan udah cuci bersih.

Terus, aku biasanya ga terlalu suka moisturizer cream, lebih prefer ke lotion atau gel. Tapi sebelum beli aku udah cek-cek ke temen aku yang udah coba produk ini, si Gusti Gina, katanye teksturnya kaya lotion. Dari situlah aku semakin yakin beli, karena kalo teksturnya creamy aku takut bakal too greasy on my face and I hate it. Daaan emang bener dong, teskturnya lotion to gel gitu looh. Waterbased, ga thick juga, dan easy to blend. Tapi memang agak sedikit memakan waktu untuk meresap di wajah. Menurutku ini ga wangi, tapi ga nyengat juga. So far no problem with it.

Fungsi utama dari produk ini memang melembabkan, dengan kandungan 5 jenis peptide dan  6 layer hyaluronic acid. Sesuai dengan tulisan yang ada di jar nya, “cream to lock in moisture”. Katanya juga bisa mencerahkan dan menyeimbangkan produksi minyak. Voila! Setelah pake selama hamper 2 bulan, emang bener banget, cream ini mengunci wajah menjadi lembab. Biasanya aku pakai di pagi hari, tahan seharian lembab dan adem. Kulitku lebih berminyak padahal skin type ku normal combination. Dari situ aku sadar kayanya SNP Prep Peptaronic Series ini emang bagus banget buat melembabkan. Kalo cerah aku kurang merasakan sih ya, tapi sepertinya bakal nampol cerahnya kalo pake seluruh series ini. Karena ku denger-denger toner dan serumnya emang oke bangetttt.
Harga affordable banget. Aku dapet harga discount di Sociolla cuma 112.000.
Buruan checkout sekarang dan jangan lupa pakai kode voucher aku buat dapet 50K Off.

SOCIOLLA 50K VOUCHER CODE:

SBN045B0A
terms&conditions apply*

roosyida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates